oleh

AP2 Sultra Dukung Penuh Pelaksanaan Munas Kadin di Kendari

-Pena Kendari-338 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) yang akan digelar di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 30 Juni 2021 terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini, dukungan pelaksanaan Munas Kadin itu datang dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Pemuda dan Pelajar Sulawesi Tenggara (AP2 Sultra). Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina AP2 Sultra, La Ode Hasanudin Kansi, dalam konferensi persnya di Markas AP2 Sultra, di Kota Kendari, Kamis 10 Juni 2021.

“Kami dari Lembaga AP2 Sultra sangat apresiasi dan bangga Munas Kadin diadakan di Sultra. Dan ini patut kita sukseskan bersama dan kawal bersama Munas Kadin ini”, ujar La Ode Hasanudin Kansi.

Ia menginginkan Munas Kadin yang akan digelar di Bumi Anoa ini bisa berjalan sukses karena dapat berdampak positif pada perekonomian masyarakat dan bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kendari.

“Secara tegas kami sampaikan AP2 Sultra dukung penuh kami siap kawal Munas Kadin ini. Adapun pihak yang mau tolak dan mau pro itu juga hak mereka”, tutupnya.

Penulis: Husain

 

Komentar

NEWS FEED