oleh

ASR Konawe Sosialisasikan Andi Sumangerukka kepada Pelaku UMKM di Wawotobi

-Pena Politik-151 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe terus memperkenalkan Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Salah satu Relawan ASR Konawe, Akbar, mengatakan bahwa kali ini pihaknya melakukan sosialisasi kepada pelaku UMKM di Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Dalam sosialisasi itu, relawan ASR selalu memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Andi Sumangerukka merupakan putra daerah terbaik yang notabenenya dari kalangan TNI dan siap maju untuk pilkada 2024 untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sultra.

“Para pelaku UMKM ini sangat menyambut baik soal rencana bapak Andi Sumangerukka untuk maju di Pilgub nanti. Mereka juga siap menjadi bagian dari relawan ASR untuk memenangkan Andi Sumangerukka”, kata Akbar.

Selain itu, relawan ASR juga mengimbau kepada para pelaku UMKM dan masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Ini merupakan instruksi langsung dari bapak Andi Sumangerukka untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19”, pungkasnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED