oleh

ASR Sultra Racing Team Berhasil Jadi Jawara di Oneprix 2021

PENASULTRA.COM, BOGOR – ASR Sultra Racing Team terus menunjukan kemampuan ridernya dalam mengikuti berbagai kejuaraan balap motor. Seperti yang baru saja dilaksanakan yakni Oneprix 2021, di Sirkuit Sentul Karting Internasinal, Bogor, Minggu 19 September 2021 lalu dua rider ASR Sultra Racing Team berhasil keluar sebagai pemenang dan naik podium.

“Alhamdulillah dua rider kita naik podium di Expert OP 1 dan OP 2 Oneprix 2021 di Sentul Karting Internasional kemarin,” ujar Ketua ASR Sultra Racing Team, Andi Andriansyah, Selasa, 21 September 2021 malam.

Adapun rider ASR Sultra yang berhasil di Expert OP 1 yaitu Muhamamd Farozzi, dan di OP 2 Hafid P. Keduanya berhasil menjadi yang tercepat pada rece pertama.

“Pada Race pertama M Faerozzi berhasil menjadi yang tercepat dan race ke dua minggu kemarin juga berhasil menjadi jawara, sedangkan Rider Hafid pada race 1 berhasil menjadi yang tercepat, sedankan di race 2 hanya mampu finis di urutan ke 2,” kata Pria yang akrab disapa Ian itu.

Ian menambahkan hasil baik yang telah di raih para Rider ASR ini merupakan hasil kerja keras para Kru, Rider dan semua pihak yang tergabung ke dalam Tim ASR Sultra.

“Kita bersyuskur dua Rider kita mampu mendapatkan hasil maksimal,” tutupnya.

Editor: Andri

Komentar

NEWS FEED