Banjir Hadiah, Relawan ASR Konawe Gelar Lomba Domino di Desa Wonggeduku

Pena Daerah378 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe menggelar lomba domino di Desa Wonggeduku, Kecamatan Wonggeduku pada Minggu, 5 Februari 2022.

Ketua Relawan ASR Konawe, Muhammad Randiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut disponsori oleh bapak Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Agenda lomba domino ini bertepatan dengan dengan acara pesta di Wonggeduku. Dan kegiatan ini (lomba domino) didonaturi oleh bapak Jendral Andi Sumangerukka”, kata Randiawan kepada media ini.

Dalam kegiatan tersebut, Andi Sumangerukka memberikan 16 hadiah dalam bentuk barang kepada para pemenang lomba.

“Selebihnya ada tambahan bonus yang juara semua dari pak ketua relawan ASR sultra”, ujarnya.

Ajang lomba domino tersebut juga menjadi salah satu momen untuk memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Dimana, para relawan memperkenalkan mantan Pangdam Hasanuddin itu kepada sejumlah masyarakat yang hadir dalam kegiatan lomba domino.

Di hadapan puluhan masyarakat, relawan ASR menyampaikan bahwa Andi Sumangerukka merupakan sosok yang disiplin, dermawan, tegas, dan selalu peduli pada rakyat kecil.

“Dalam agenda lomba domino juga menjadi ajang memperkenalkan Andi Sumangerukka di kalangan masyarakat pecinta lomba domino”, pungkasnya.

Penulis: Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *