oleh

Berwisata Di Kendari Beach Kini Lebih Komplit

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kawasan Teluk Kendari atau lebih dikenal dengan sebutan Kendari Beach (Kebi) menjadi pusat wisata yang paling ramai dikunjungi akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak, selain memiliki panorama alam menarik, kawasan wisata yang teletak di tengah kota Kendari ini didukung sarana penunjang wisata yang komplit.

Di tempat itu berjejer cafe yang menyediakan ragam jenis kuliner makanan dan minuman. Yang paling digemari adalah pisang epe, jagung bakar, sarabba, es teler dan pisang ijo.

Di Kebi, pengunjung dapat menikmati sajian kuliner sembari duduk di pinggir teluk menikmati pemandangan alam. Apa lagi di sore hari, panorama alam di sana jauh lebih indah.

Selain nongkrong menikmati kuliner, Kebi juga sangat cocok sebagai lokasi tracking dan fotografi.

Pada waktu sore atau malam hari, di lokasi itu terjejer lapak-lapak belanja ole-ole. Bahkan, ada beberapa wahana bermain anak.

Upaya Pemerintah Kota Kendari menata kawasan Teluk Kendari nampaknya tidak sia-sia. Terbukti saat ini Kebi menjadi kawasan wisata paling komplit dan ramai dikunjungi warga baik dari dalam kota maupun dari luar Kota Kendari.

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Faisal

Baca Juga:  Jelang Tahun Baru 2019, Pemkot Kendari Pantau Penjualan Kondom

Baca Juga:  Pengembangan Pariwisata Di Kendari Harus Libatkan Semua Pihak

NEWS FEED