oleh

Direktorat Keterpaduan Infrastruktur Permukiman Gelar Rapat Pemutakhiran Data

-Pena Kendari-768 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Direktorat Keterpaduan Infrastruktur Permukiman menyelenggarakan rapat Pemutakhiran Data Pelaksanaan. Hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas data pelaksanaan di Direktorat Jenderal Cipta Karya.

Rapat ini dilaksanakan di Kantor BPPW Sultra selama dua hari, yakni Selasa-Rabu, (12-13 Mei 2020) yang dipimpin langsung oleh Direktur Keterpaduan Infrastruktur Permukiman, Ir. Edward melalui video conference

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mustaba, memastikan sinkronisasi data terkait pelaksanaan kegiatan yang sudah berlangsung dan yang akan berlangsung.

“Sehubungan dengan selesainya refocusing tahun anggaran 2020, kami termaksud yang menyesuaikan anggaran. Kami memastikan program yang sudah berjalan tetap sudah dilaksanakan. Termaksud yang sudah dalam proses lelang. Beberapa kontrak akan diadakan multiyears. Sebagian pekerjaan yang kena refocusing akan diprioritaskan di tahun 2021,” ujar Mustaba, Rabu, 13 Mei 2020.

Pada umumnya telah diadakan penyamaan presepsi, sinkronisasi data, sehingga tidak ada kesalahan daftar kegiatan kita sesuai dengan ketersediaan anggaran.(b)

Penulis: Aldin

Komentar

NEWS FEED