oleh

Brigade ASR Wonua Bombana Gelar Sosialisasi di Desa Lora

-Pena Politik-262 views

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Brigade ASR Wonua Bombana menyambangi kelompok Usaha Mikro  , Kecil dan Menengah (UMKM) yaitu kerajinan tangan dan penjahit sederhana di Desa Lora, Kecamatan Mataoleo pada Jumat, 24 Desember 2021.

Ketua Brigade ASR Bombana, Andi Wawan Idris mengatakan bahwa dalam kesempatan itu, pihalnya berbagi atribut ASR berupa baju, kalender, masker dan gagasan tentang tantangan dimasa pandemi, serta sosialisasi dukungan ASR.

Andi Wawan Idris menjelaskan UMKM kerajinan tangan Penjahit Sederhana Desa Lora sebagai pelopor penyokong ekonomi keluarga siap bersinergi dengan program sosial dari ASR. Dimana, melalui sosialisasi ASR pengrajin tangan penjahit Sederhana Desa Lora bisa menemukan soslusi peningkatan kesejahteraan bagi pengrajin tangan Lora.

Kelompok UMKM kerajinan tangan Penjahit Sederhana melalui sosialisasi ASR semakin paham akan pentingnya peran keluarga dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

ASR juga mengajak penjahit Sederhana agar bersabar dalam menghadapi situasi pandemi yang belum diketahui kapan pastinya akan berakhir.

Selanjutnnya, ASR mengajak kepada seluruh anggota penjahit Sederhana mengenal lebih dekat ketua dewan Pembina ASR yakni Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang sarat kepedulian kepada kegiatan sosial masyarakat.

“Dan Insyaallah Allah akan menjadi singkron dalam program ketika beliau nanti maju dan menjadi pemimpin baru Gubernur Sultra pada tahun 2024”, kata Andi Wawan Idris.

Melalui pertemuan dan diskusi antara kelompok penjahit Sederhana dan Brigade ASR Wonua Bombana, tercipta keakraban dan melahirkan komitmen untuk masuk dalam barisan pemenangan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka pada Pilgub Sultra 2024.

Pada kesempatan itu, relawan berbagi atribut ASR, seperti baju, kalender, dan masker dalam rangkaian penegakan protokol kesehatan.

Penulis: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait