oleh

Bupati Samahuddin Tutup Tournament Lanto Cup 2019

PENASULTRA.COM, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah, Samahuddin tutup tournament sepak bola Lanto Cup ke XIII 2019, Jumat 5 Juli 2019.

Dihadapan para peserta, Samahuddin sangat mengapresiasi tugas panitia, pemerintah Desa Lanto dan seluruh pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan tournament sehingga berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Pemerintah Kabupateng Buteng di bawa kepemimpinan Samatau sangat memberi ruang dan mendorong partisipasi masyarakat dalam mengembangkan minat serta bakat olahraga,” ungkap Samahuddin.

Samahuddin juga mengucapkan selamat atas tim keseblasan Peradaban FC yang telah menjadi juara. Ia berharap, bagi yang kalah untuk tidak berkecil hati. Tetap berlatih dengan giat.

“Harapan saya dimasa akan datang, melalui event-event seperti ini, muda-mudahan lahir atlet-alet yang dapat mengharumkan nama Buteng di bidang olahraga di kanca nasional,” harapnya seraya berjanji akan mengganti piala bergilir tournament yang digelar dua tahunan itu kerena dinilai sudah tidak layak.

Untuk diketahui, laga final tournament Lanto cup kali ini mempertemukan antara keseblasan Peradaban FC dari Desa Balobone yang merupakan sang juara bertahan melawan Tim Watolo FC dari Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka. Dan untuk kedua kalinya Peradaban FC keluar sebagai pemenang setelah melalui drama adu penalti dengan skor 4-2.(b)

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Bas

NEWS FEED