oleh

Datang ke TPS, Dua Cabup Kolaka Umbar Senyum

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA РDua Calon Bupati yang maju bertarung di Pilkada Kolaka, Ahmad Safei dan Asmani Arif menyalurkan hak pilihnya pada pemungutan suara pemilihan bupati dan Wakil Bupati Kolaka serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

Calon Bupati Kolaka nomor urut 1, Ahmad Safei menyalurkan hak pilihnya di TPS 10 Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka.

Ditemani sang istri, Hj Herty Safei, calon bupati petahana ini datang ke TPS sekitar pukul 09.25 Wita, dengan memakai baju kemeja putih dan celana kain hitam lengkap dengan peci serta kacamata.

Baca Juga:  Hitung Cepat SDI: SMS Berjaya Unggul di Pilkada Kolaka

Calon bupati yang berpasangan dengan Muhammad Jayadin ini terlihat mengumbar senyum saat memasuki TPS.

“Mari bersama-sama kita menyukseskan pilkada ini,” ujar Safei usai mencoblos, Rabu 27 Juni 2018.

Sementara itu, Calon Bupati Kolaka nomor urut 2, Asmani Arif datang lebih awal memyalurkan hak pilihnya di TPS 10, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka.

Baca Juga:  Bantuan Kelompok Tani Kolaka Disinyalir jadi Obyek Bisnis

Calon bupati yang berpasangan dengan Syahrul Beddu ini datang ke TPS dengan mengenakan baju dan jilbab hijau tosca yang dipadu dengan celana hitam.

Hj Asmani Arif didampingi suami, Farid Wadji saat menyalurkan hak pilih di TPS. FOTO: Istimewa

Sekira pukul 08.15 Asmani datang dengan didampingi suami, Farid Wadji. Saat memasuki TPS Asmani dan suami melempar senyum kepada warga dan petugas TPS.(b)

Penulis: Kaulia Akansoro
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED