oleh

Deklarasi Tim Relawan Jokowi-Ma’ruf di Kendari Sepi

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) Satu Kali Lagi menggelar deklarasi sekaligus pelantikan di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu 22 Desember 2018. Namun deklarasi tersebut berlangsung sepi, karena hanya dihadiri oleh beberapa orang saja.

Pantauan awak media ini, peserta yang hadir hanya sekitar puluhan orang saja, padahal jumlah orang yang direncamakan menghadiri deklarasi sekaligus pelantikan ini sebanyak 200 orang.

Bahkan, kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel berbintang ini terkesan amburadul. Sebab berdasarkan undangan yang tersebar, acara ini seharusnya dimulai pada pukul 08.30 Wita, namun molor hampir enam jam lamanya dan baru dimulai pada pukul 14.00 Wita.

Baca Juga:  Tjahjo Kumolo Manggung Bareng Ketua GK Sultra, Hibur Ribuan Pendukung Jokowi

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DJM Satu Kali Lagi Sulawesi Tenggara, Abdul Hakim Johar mengungkapkan, amburadulnya kegiatan itu terjadi karena hal sepele. Yaitu, kesalahan teknis antara penyelenggara kegiatan dengan pihak hotel. Selain itu dikarenakan banyaknya pengurus yang tidak aktif bekerja.

Baca Juga:  Forkonas CDOB Desak Jokowi Terbitkan PP Terkait Pemekaran Daerah

“Berdasarkan SK itu, terdapat sekitar 60 anggota. Tapi memang tidak semua pengurus itu aktif dan bekerja,” ungkap Abdul.

Di hadapan awak media, Abdul menyatakan permintaan maafnya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) atas amburadulnya pelaksanaan deklarasi ini.

“Saya memaklumi jika ada kekecewaan atas kekacauan acara pada hari ini. Namun saya menyakinkan kepada kita semua, jika segalanya akan indah pada waktunya,” tutupnya.(b)

Penulis: Edi Sartono
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED