oleh

Di HUT Kendari, Setwan Pamer Produk Kegiatan Anggota Dewan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sekretariat DPRD atau Setwan memamerkan segala hasil-hasil kinerja anggota DPRD dari tahun 2017-2018 saat pameran, rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Kendari yang ke-187.

Kasubag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Kota Kendari, Boby Adrian Sabara mengatakan produk kegiatan anggota dewan ditampilkan dalam bentuk dokumentansi seperti pembukuan dan foto.

“Kami tampilkan Raperda tentang RMPJ tahun 2017-2022, Raperda tentang perubahan ketiga atas perda No. 3 tahun 2012 tentang retribusi usaha, Raperda tentang penyelenggaraan dan sejumlah Raperda retribusi yang lainnya,” kata Boby kepada awak PENASULTRA.COM ditemui dilokasi pameran halaman Kantor Walikota Kendari, Rabu 2 Mei 2018.

Baca Juga:  Rayakan HUT Kota Kendari, Pemkot Bakal Gelar Ekspo Selama Lima Hari

“Dengan adanya transparasi itu masyarakat tidak perlu lagi bertanya-tanya soal kinerja DPRD Kota Kendari selama satu tahun,” sambungnya.

Menurutnya, keterbukaan anggota dewan terhadap publik merupakan wujud demokrasi yang baik sebagai wakilnya rakyat. Dan di HUT ke 187 Kota Kendari, Sekretariat DPRD Kota Kendari akan membukakan ruang informasi tentang hasil kinerja anggota dewan selama ini.

Baca Juga:  Puncak HUT Kota Kendari ke-188, Pemkot Adakan Buka Puasa Bersama

“Kami sangat mengapresiasi HUT Kota Kendari tahun ini. Karena telah membantuh kinerja kami untuk menyampaikan hasil kerja anggota dewan kepada masyarakat,” ujarnya lagi.

Oleh karena itu, ia berharap agar semua masyarakat Kota Kendari dapat meluangkan waktunya untuk menyaksikan acara tersebut.

“Kami berharap kepada pengunjung pameran dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari ke-187 agar menyaksikan tampilan yang diperagakan oleh Sekretariat DPRD Kota Kendari,” pungkasnya.(b)

Penulis: La Ode Arfa
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED