oleh

Dihadapan Warga Mekar Sari, Ali Mazi Janjikan Pupuk Gratis 5 Tahun

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Calon gubernur nomor urut 1, Ali Mazi benar-benar menunjukkan bukti keberpihakannya kepada masyarakat kecil khususnya para kaum petani.

Saat melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat transmigrasi di Desa Mekar Sari, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Ali Mazi kembali mengikrarkan janji bahwa jika kelak ia terpilih bersama Lukman Abunawas, mereka akan memberikan pupuk gratis kepada para petani selama lima tahun di masa kepemimpinannya.

“Yang paling susah itu melawan lupa, tapi mudah-mudahan Ali Mazi dan Lukman Abunawas tidak akan lupa dengan janji-janjinya kepada masyarakat Desa Mekar Sari,” kata Ali Mazi dihadapan ratusan warga yang memadati kampanye dialogis pasangan berakronim AMAN itu, Sabtu 28 April 2018.

Baca Juga:  AMAN Menang Telak di TPS Bupati Konawe Kepulauan

Tidak hanya bantuan pupuk, pendidikan dan pelayanan kesehatan gratis akan pula diberikan kepada seluruh masyarakat Konsel.

“Kami akan berkoordinasi dengan Pemda Konsel untuk pengaspalan jalan-jalan kabupaten. Karena sejak tahun 80-an jalan di Desa Mekar Sari dan beberapa tempat lainnya belum diaspal,” beber mantan gubernur Sultra itu.

Baca Juga:  Ini Dia Harapan Kapolsek Ranomeeto Terhadap Momentum HUT RI 2018

Sementara itu, Miftho, salah seorang perangkat desa setempat mengaku sangat tersanjung atas kunjungan Ali Mazi meski tak didampingi dengan calon wakil gubernurnya.

“Bapak Ali Mazi itu salah satu sosok pemimpin Sultra yang selalu dirindukan kehadirannya,” ucap Miftho.

Pada kampanye dialogis ini, selain memaparkan visi misi pasangan AMAN, Ali Mazi juga menyampaikan hasil rilis survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) yang menempatkan pasangan AMAN di posisi teratas mengalahkan dua pasangan rivalnya.(b)

Penulis: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED