oleh

Dituding Malas Berkantor, Ini Jawaban Ali Kadirun

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Kadirun akhirnya angkat bicara yang menyudutkan dirinya jika selama ini malas berkantor.

Menurut Kadirun, dirinya selalu berkantor dan bawahanya selalu diperintahkan untuk disiplin dalam mejalankan tugas.

“Sejak saya diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (Asn), saya selalu menjalankan tugas dengan baik. Mengedepankan integritas tinggi dan disiplin kerja,” tegas Kadirun dihubungi via selulernya, Kamis 17 Oktober 2019.

Menurut Ali Kadirun, selama menjadi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Mubar, dirinya selalu menjalankan tugas yang diembannya dengan baik. Ia mengaku tidak datangnya berkantor bukan berarti ia tidak menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Baca Juga:  Dituding Jarang Merawat Pariwisata Mubar, Ini Kata Ali Kadirun

“Kurang lebih dua minggu ini saya belum istirahat, banyak tugas yang saya kerjakan baik diluar daerah maupun dalam daerah. Semua itu untuk kepentingan kemajuan pariwisata dan kebudayaan Mubar,” ulasnya.

“Hari rabu kemarin saya bersama Kabid ikut pelantikan Aleg Mubar. Setelah itu, saya ikut lagi bupati untuk konsultasi. Jadi sehari penuh kerja luar kantor,” sambungnya.

Sebelumnya, seorang staf Disparbud Mubar, inisial N (32), menyebut Kadisnya jarang masuk kantor. Begitu juga dengan para kepala bidangnya.

Baca Juga:  Dituding Jarang Merawat Pariwisata Mubar, Ini Kata Ali Kadirun

“Pak kadis jarang masuk kantor. Kabid juga kadang masuk kadang tidak dan kalau datang di kantor biasanya setengah sembilan atau setengah sepuluh baru sampai di kantor,” ungkapnya Rabu 16 Oktober 2019.

Ia juga mengungkapkan bahwa honorer Disparbud ikut malas berkantor dan datang semau mereka.

“Kadang saya sendiri disini, kadang ada juga teman-teman cuma itumi mereka kadang datang setengah sembilan atau jam-jam sepuluh,” bebernya. (b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Bas

NEWS FEED