oleh

Door to Door, Cara Hasruddin Serap Aspirasi Warga Mandonga dan Puuwatu

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI РCalon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Dapil Kecamatan Mandonga dan Puuwatu dari Partai Gerindra nomor urut 6, Hasruddin S memilih berkunjung langsung ke rumah-rumah warga guna mendengar aspirasi masyarakat.

Menurutnya, door to door ke rumah warga merupakan cara yang paling efektif untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan di Dewan.

Baca Juga:  Kepala Daerah yang Ikut Kampanye Pilpres Harus Penuhi Ketentuan Ini

“Alhamdulillah saya banyak mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini,” ungkap Hasruddin, Senin 25 Maret 2019.

Sejumlah program peningkatan kualitas sumber daya manusia, kata dia, akan dilakukan melalui program kesehatan, pendidikan, sosial, budaya, serta lingkungan hidup.

Baca Juga:  Golput; Galau dalam Perayaan

Selain itu, meningkatkan pendapatan masyarakat Mandonga dan Puuwatu melalui program pemberian bantuan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Sehingga ekonomi masyarakat itu kuat, berdaulat, adil dan makmur, sebagaimana yang menjadi salah satu program aksi transformasi Partai Gerindra,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED