oleh

Door to Door, Relawan ASR Koltim Salurkan Daging Kurban kepada Masyarakat

-Pena Daerah-371 views

PENASULTRA.COM, KOLTIM – Dalam rangka hari raya idul adha 1442 Hijriah, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) membagikan daging kurban kepada masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Selasa, 20 Juli 2021.

Koordinator ASR Koltim, Akbar menjelaskan penyaluran daging kurban itu dibagi dalam beberapa titik. Dimana, sebelumnya sapi tersebut telah disiapkan oleh Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka beberapa waktu lalu.

“Dengan pergerakan ASR berkurban kita door to door untuk membagikan daging kurban ini kepada masyarakat yang layak mendapatnya dan alhamdulillah mereka sangat menerima baik,” ungkapnya.

Dengan adanya kurban ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan silaturahmi dan menumbuhkan rasa empati dan kekeluargaan, antara relawan ASR terhadap sesama masyarakat di Koltim.

“Kita bersyukur, walaupun ditengah pandemi Covid-19 kita bisa merayakan hari Raya Qurban. Dan semoga ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara relawan ASR dengan masyarakat”, pungkasnya.

Risal salah satu warga kelurahan Ladongi yang menerima daging kurban mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina ASR Sulawesi Tenggara bapak Andi Sumangerukka yang selalu ada untuk masyarakat kabupaten koltim.

“Terima kasih banyak atas daging kurbanya yang diberikan kepada kami semoga bantuan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT”, ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa belum ada bakal calon gubernur yang pemilihan gubernur masih panjang tapi sudah banyak berbuat untuk masyarakat koltim.

“Barusan ada bakal calon gubernur yang begini dan kita juga dikasih daging kurban kami sangat salut atas perhatiannya”, tutupnya.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED