oleh

Dorong Sanitasi Lingkungan, GK Busel Gelar Baksos

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA, BUTON SELATAN – Dalam menciptakan lingkungan yang sehat di wilayah Buton Selatan, Galang Kemajuan (GK) Buton Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara, menggelar bakti sosial, Minggu 6 Mei 2018.

Kegiatan sosial yang mengangkat tema “Perangi Masalah Kesehatan dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan” ini dipusatkan di Kecatan Batauga. Kegiatan yang didukung oleh Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat ini menjadi momentum untuk mengkampanyekan kebersihan lingkungan di Wilayah Kabupaten Busel.

Baca Juga:  GK Target 85 Persen Kemenangan Jokowi-Maruf di Sultra

Karlina Sukarman, Ketua GK Jokowi Buton selatan mengungapkan bahwa pihaknya akan melibatkan ratusan relawan GK Jokowi dalam Bakti Sosial tersebut.

“Ini sangat positif untuk generasi muda dalam mendorong prilaku hidup bersih di masyarakat,” kata Karina Sukarman, Minggu 6 Mei 2018

Baca Juga:  GK Target 85 Persen Kemenangan Jokowi-Maruf di Sultra

Upaya menciptakan kehidupan yang sehat kata Karina, akan menjadi modal menciptakan kehidupan yang berkualitas dimasyarakat.

“Kami sebagai relawan Bapak Joko Widodo akan terus mengawal kebijakan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan masyarakat,”tukas Karina.(b)

Penulis: Jelita
Editor: La Ode Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED