oleh

Bersama IZI Sultra, PT Pegadaian Syariah Cabang Kendari Salurkan Paket Ramadhan di Bombana

-Pena Daerah-409 views

PENASULTRA.COM, BOMBANA – PT Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Kendari bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Indoneisa (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan paket Ramadhan di wilayah Kabupaten Bombana, pada Selasa, 4 Mei 2021.

Paket Ramadhan yang disalurkan merupakan Dana Kebajikan Ummat (DKU) oleh Pegadaian Syariah Cabang Kendari yang dihimpun dari para nasabah PT Pegadaian (Persero) Syariah. Paket Ramadhan ini berupa paket sembako yang disalurkan secara khusus kepada masyarakat dhuafa yang ada di beberapa wilayah di Kabupaten Bombana.

Pada proses eksekusi program PT Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Kendari menggandeng IZI Sultra. Sebanyak 55 paket sembako di salurkan yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Bombana antara lain, Kelurahan Poea, Kecamatan Rumbia Tengah, Desa Lantowonua, Kecamatan Rumbia, Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, dan Desa Aneka Marga Kecamatan Rarowatu Utara.

Proses penyaluran paket ramadhan ini disambut gembira oleh para penerima manfaat. Selain itu, salah satu yang berkesan adalah akses di wilayah penyaluran yang cukup ekstreme sehingga prosesnya membutuhkan waktu satu hari untuk menyelesaikan 55 paket tersebut tersalurkan secara tepat di tangan para penerima manfaat.

Para penerima manfaat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Pegadaian (Persero) Syariah cabang Kendari yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada mereka dan bisa secara langsung masuk ke wilayah pemukiman mereka. Mereka pun tidak lupa menyampaikan do’a terbaik mereka kepada PT Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Kendari dan IZI Sultra, semoga kedua lembaga tersebut dapat terus maju dan berkembang sehingga kedapan dapat memberikan pelayanan yang amanah dan dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED