oleh

DPD KNPI Sultra Bakal Gelar Rapimda dan Musda, Berikut Jadwal Kegiatannya

-Pena Kendari-294 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) versi Haris Pertama bakal menggelar dua kegiatan besar dalam waktu dekat ini.

Kegiatan yang dimaksud adalah Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang akan digelar pada 12 Oktober 2021 dan Musyawarah Daerah (Musda) pada 13 Oktober 2021.

Rencananya, agenda tersebut akan digelar di hotel Claro Kendari dan akan dihadiri langsung oleh Ketua DPP KNPI Haris Pratama.

Adapun pendaftaran para OKP Provinsi sebagai peserta mulai dibuka 5-11 Oktober 2021, dengan menyerahkan SK Kepengurusan dari DPP mengenai kepengurusan OKP yang bersangkutan untuk diverifikasi.

Kemudian, pendaftaran bakal calon / calon ketua DPD KNPI Sultra akan dibuka mulai 8-10 Oktober 2021.

“Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Pemuda-Pemudi di Sultra untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua,” kata Muhammad Husni selaku Ketua Panitia saat melakukan konferensi pers di Media Center Musda, Kompleks Senopati Land Kendari.

Sementara, ketentuan teknis yang harus dipenuhi oleh bakal calon/ calon ketua DPD KNPI Sultra sebagai berikut.

  1. Pendaftaran Calon dibuka selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 8 Oktober – 10 Oktober 2021 Pukul 10.00 Wita – 17.00 Wita di Sekretariat Panitia Musda XV KNPI Sultra (Kompleks Citra Land Kendari).
  2. Calon ketua DPD KNPI dapat mewakilkan pendaftarannya kepada orang lain melalui bukti surat kuasa yang disampaikan kepada Panita;
  3. Calon ketua DPD KNPI yang mendaftarkan diri diberikan berkas yang berisi ketentuan-ketentuan persyaratan yang harus dipenuhi;
  4. Pengembalian berkas Calon dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2021 mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 19.00 Wita bertempat di Sekretariat Panitia Musda KNPI Sultra.
  5. Pengembalian berkas Calon dapat dilakukan oleh orang yang ditunjuk melalui bukti Surat Kuasa dari calon ketua DPD KNPI yang bersangkutan.

Penulis: Husain

Komentar

NEWS FEED