oleh

DPTW-PKS Sultra Terima Kunjungan Silaturahmi DPD Partai Demokrat

-Pena Politik-216 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pengurus Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW-PKS) Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima kunjungan Silaturahim Kebangsaan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara bertempat di kantor DPTW PKS Sultra, Kamis, 27 Mei 2021.

Dipimpin oleh Muh Endang SA, jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Sultra diterima langsung oleh pimpinan DPTW PKS Sultra Ya’udu Salam Ajo.

Dalam kesempatan ramah tamah, ketua Partai Demokrat Sultra Muh Endang mengatakan bahwa maksud dan tujuan Demokrat menyambangi PKS adalah dalam rangka bersilaturahim dan menjalin sinergitas dengan semua partai politik di Sultra, sekaligus melanjutkan silaturahim kebangsaan yang sudah dilaksanakan oleh DPP Partai Demokrat dan DPP PKS.

“Silaturahim harus selalu dijalankan mengingat Demokrat dan PKS sudah sering kerjasama saat kepemimpinan Pak SBY, dan sampai saat ini terus berlanjut untuk beberapa pilkada di daerah dan sekaligus kami mengundang PKS suatu saat nanti untuk berkunjung ke Demokrat” tutur Muh Endang.

Sementara itu, ketua DPTW PKS Sultra Ya’udu Salam Ajo, menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan Partai Demokrat, dengan harapan kunjungan ini bisa semakin mempererat silaturahim dari pusat sampai daerah.

“Suatu kehormatan bagi kami menerima silaturahim kebangsaan ini, harapannya antara PKS dan Demokrat akan saling mendukung, mengisi dan menguatkan, Kami PKS Sultra harus banyak belajar ke Demokrat, Karena secara nasional sudah punya pengalaman memimpin negara, apalagi saat ini secara nasional mempunyai komitment bersama untuk sama-sama bersuara mendorong melakukan kerja-kerja nasional untuk menyelesaikan persoalan bangsa, diantaranya isu hangat saat ini adalah penanganan pandemi Covid-19 dan penguatan KPK RI”, paparnya.

Selain itu, kedua partai komitmen untuk menjaga nilai-nilai kebangsaan, UUD 45, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI untuk terus diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kedua pantai ini juga membahas isu-isu lokal provinsi Sultra, dengan berupaya untuk terus mendorong eksekutive untuk melaksanakan pembangunan secara lebih baik kedepannya, diantara pembenahan jalan-jalan provinsi.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED