oleh

Galang Dukungan, Relawan  ASR Kolaka Rangkul Tokoh Masyarakat Pomalaa

-Pena Politik-139 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka terus menggalang dukungan untuk Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeukka yang akan maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2024 mendatang.

Kali ini, relawan binaan Andi Sumangerukka itu menyambangi tokoh masyarakat di Kelurahan Dawidawi,  Kecamatan Pomalaa, Kamis, 14 oktober  2021.

Ketua Relawan ASR Kolaka, Indra, mengatakan bahwa pada kegiatan kali ini pihaknya ingin merangkul tokoh masyarakat Pomalaa untuk bergabung bersama relawan ASR sekaligus bersosialisasi tentang ASR. Hal ini dimaksudkan untuk menggalang dukungan dan kekuatan tim relawan ASR di Kolaka.

Dalam kesempatan itu, pihaknya memperkenalkan Bapak Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang sosial,  disiplin dan konsisten untuk membangun menuju Sultra yang baik, bila memimpin Sultra.

“Kami berdiskusi dengan tokoh masyarakat di Pomalaa terkait dengan pencalonan Bapak Jenderal Andi  Sumangerukka dan mereka siap mendukung dan memenangkan Andi  Sumangerukka pada pemilihan Gubernur Sultra periode 2024-2029”, ungkap  Indra.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker dan baju kepada kepada pemilik toko dan pelanggan toko bangunan serta memberikan edukasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Ditempat yang sama, H Lahi, selaku pemilik tokoh bangunan mengaku siap mendukung dan membantu relawan ASR untuk mendukung dan memenangkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeukka pada pada pemilihan Gubernur Sultra periode 2024-2029.

“Apa lagi kita ini lagi membutuhkan seorang pemimpi yang disiplin tegas dan sosial kepada masyarakat jadi saya siap membantu beliau”, katanya mantap.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED