Gangguan Sistem Kelistrikan, PLN Minta Maaf kepada Pelanggan di Kota Kendari

Pena Kendari201 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Wilayah Kota Kendari dan sekitarnya mengalami pemadaman listrik serentak pada Jumat malam, 23 September 2022. Hal ini diakibatkan adanya gangguan pada  Sub Sistem Kelistrikan Kendari dan sekitarnya pada pukul 20.47 Wita.

PLN langsung bergerak cepat memulihkan gangguan sistem kelistrikan tersebut. Pada pukul 21.01 Wita penormalan berhasil dilakukan di Lasusua, secara bertahap dan hingga pukul  21.41 Wita jaringan listrik Kota Kendari sudah mulai normal.

“Saat ini, petugas PLN sedang berupaya menormalkan seluruh sistem dan jaringan di lapangan”, tulis PLN UIW Sulselrabar dalam keterangannya yang diterima media ini melalui manajer PLN UP3 Kendari, Albert Safaria.

Atas kejadian ini, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan di Kota Kendari dan sekitarnya.

“Kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar upaya percepatan pemulihan sistem kelistrikan dapat berjalan dengan lancar sehingga pasokan listrik dapat kembali normal. Untuk update informasi selanjutnya akan kami publikasikan pada kesempatan berikutnya”, ungkapnya.

Pengaduan gangguan pasokan listrik dan informasi layanan kelistrikan, masyarakat dapat menghubungi melalui aplikasi PLN Mobile atau Contact Center 123.

Editor: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *