oleh

Geger, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Wolasi

-Pena Hukum-826 views

PENASULTRA.COM, KONSEL – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sekitar Pegunungan Wolasi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, pada Selasa, 2 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 Wita.

Kapolsek Konda, AKP Safruddin mengatakan sebelumnya ia menerima laporan dari masyarakat yang sedang mencari tumbuhan di hutan sekitar Wolasi. Saat itu pula ia menemukan sosok mayat yang dibungkus dengan sarung sehingga ia menelepon pihak kepolisian.

“Sampai di TKP kami bersama Personel Polsek Konda yang dibantu oleh Kasat Reskrim Kendari, dan Polsek Wolasi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan pengolahan TKP, dan diduga perempuan dengan umur 27 tahun ke atas,” ujar Kapolsek Konda, Safruddin, Selasa, 2 Maret 2021.

Lanjut Safruddin, nampaknya mayat tersebut terbungkus selimut yang rapi dibuang dan ke dalam jurang. Saat ditemukan, kondisi mayat telah membusuk. Dugaan sementara kemungkinan pelaku lebih dari satu orang. 

“Saat ini masih didalami, dugaan sementara kasus pembunuhan. Karena TKP awal ini bukan disini. Kalau perkiraan kami ini dibuang, karena dibungkus oleh selimut, rapi dan diikat sama plastik, dan itu rapi,” jelasnya.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED