oleh

Gelar Rapat Kordinasi, Tarimi: Seluruh Kader Nasdem Muna Siap Menangkan RAPI

-Pena Politik-430 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Muna menggelar rapat Koordinasi di Hotel Ungu, Kota Raha pada Senin, 28 September 2020.

Rapat koordinasi tersebut dilakukan sebagai wadah konsolidasi seluruh kader dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami melakukan konsolidasi guna meRAPIkan Pengurus, kader maupun simpatisan Nasdem baik itu DPD, DPC hingga Pengurus ranting tingkat Desa/Kelurahan”, jelas ketua DPD Partai Nasdem Muna, Tarimi.

Anggota DPRD Muna Dapil VI itu mengungkapkan bahwa sebagai kader Nasdem tentu punya tanggung jawab moril untuk bekerja keras, memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh mesin partai untuk memenangkan Paslon RAPI (Rajiun – La Pili)

“Saya kira panggilan ideologi partai tak bisa tawar menawar lagi untuk bergerak dan berjuang bersama RAPI dalam menyambut Kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang”, ujar Tarimi.

Sehingga ia berharap kepada seluruh Pengurus, kader dan simpatisan partai Nasdem Muna agar tetap menjaga komitmen dan konsisten sesuai arah Perjuangan partai.

“Dan bilamana ada kader tak patuh maka saya selaku ketua partai tak segan-segan mengambil sikap tegas. Dan tentu saja sanksi pemecatan tak terhormat”, tegasnya.(b)

Penulis: Husain

NEWS FEED