oleh

Grand New Xenia Kini Mengaspal di Kendari

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kendari yang memasarkan produk mobil Daihatsu meluncurkan Grand New Xenia di Kendari, Selasa 29 Januari 2019. Setelah sebelumnya produk terbaru dari Daihatsu ini launching di Jakarta beberapa waktu lalu.

Branc Manager PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Kendari, Harmin mengungkapkan, di umurnya yang ke 15 tahun, Xenia selalu tampil lebih istimewa dengan tiga keistimewaan yang tidak dimiliki produk lain, yakni lebih gaya, nyaman dan handal.

“Terbukti istimewa dari gaya, Grand New Xenia baru tampil semakin istimewa dengan desain eksterior yang lebih modern, tangguh dan sporty,” ungkap Harmin usai peluncuran di kantornya.

Baca Juga:  Makasar Raya Motor Kendari, Resmi Luncurkan Daihatsu All-New Sirion

Selain itu, beberapa keunggulan dari Xenia sebelumnya seperti tampilan new LED Headlamp, new Front Bumper Aerokit, new Alloy Wheel. Kemudian dari segi kenyamanan, mobil ini dirancang khusus untuk kenyamanan seluruh penumpang yang didukung oleh touchscreen head unit double DIN, new digital AC, new audio steering switch.

“Grand New Xenia juga hadir dengan beragam pilihan warna seperti, putih, biru, coklat, merah, silver, dan hitam,” sebut Harmin.

Baca Juga:  Makasar Raya Motor Kendari, Resmi Luncurkan Daihatsu All-New Sirion

Ia menambahkan, harga Grand New Xenia tipe 1,3 L ini dibanderol dengan harga Rp201 juta hingga Rp223 jutaan. Sedangkan untuk tipe 1,5 L naik hingga Rp10 jutaan dari tipe 1,3 L dan didukung pula dengan berbagai macam pembiayaan.

“Saat ini MRM Kendari sementara melakukan pameran di Lippo Plaza Kendari dengan mendisplay unit Xenia baru selama lima hari. Bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru, silahkan berkunjung langsung di stand Daihatsu di Lippo Plaza Kendari,” tutur Harmin.(b)

Penulis: Luthfi Badiul Oktaviya
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED