oleh

Hadiri Musrembang Koltim, Teguh Setyabudi Sarankan RKPD Berbasis Kebutuhan Masyarakat

PENASULTRA.COM, KOLAKA TIMUR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Setyabudi mengatakan, penyusunan Rencana kerja Pemerintah Derah (RKPD) kabupaten adalah hal yang penting. Sebab ini menyangkut kegiatan pembangunan daerah untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Dalam acara yang dihadiri jajaran pejabat Pemda Kolaka Timur, DPRD dan tokoh masyarakat ini, Pj Gubernur Sultra ini berharap rencana kegiatan yang disusun dapat ditetapkan debgan basis pemenuhan kebutuhan prioritas pembangunan sesuai dengan visi pembangunan pemerintah kabupaten Koltim.

“Forum ini penting untuk meneratpkan RKPD 2019 mendatang. Ini juga sangat stategis, mudah mudahan melahirkan kegiatan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” ungkap Teguh Setyabudi, saat menyampaikan sambutan di acara musyawara perencanaan pembangunan (Musrembang) dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Koltim di aula DPRD Koltim, Kamis 22 Maret 2018.

Musrembang Koltim 2018 ini juga diharapkan bisa mewakili kepentingan semua pihak agar tidak menimbulakn konflik dalam penetapan RKPD 2019.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED