oleh

Halo Wuling Jadi Mantra Ajaib Wuling Almaz

PENASULTRA.COM, KENDARI РWuling Kumala naungan Kumala Group meluncurkan fitur pintar yang disematkan pada Sport Utility Vehicle (SUV) terbaik dikelasnya, Wuling Almaz.

Fitur ini menggunakan voice command yang disebut Wind (Wuling Indonesian Command). Didesain khusus untuk menerima sensor perintah suara dari pengendara dengan menggunakan kata kunci “Halo Wuling”.

Supervisor PT Kumala Cemerlang Abadi Kendari, Ancha mengatakan, perintah suara pada Almaz terbaru ini untuk memudahkan penggunanya mengakses fungsi dan beragam fitur mobil tanpa harus repot menggerakkan tangan.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama, Puluhan Gojek Jemput Anak Panti Asuhan

“Cukup kata sandi Halo Wuling. Setelah mantra tadi disebutkan, fitur yang tertanam pada sistem infotainment Almaz tersebut akan merespons untuk menerima perintah atau input dari pengemudi dan penumpang,” kata Ancha, Selasa 20 Agustus 2019.

Saat melauncing Almaz terbaru ini, ia meminta customer untuk mencoba langsung fitur pintar tersebut.

“Halo Wuling, buka sunroof,” kata salah seorang pengunjung yang tengah duduk di kursi mobil Almaz.
Dan otomatis, Sunroof yang menutup atap mobil terbuka sendiri.

Baca Juga:  BI Sosialisasikan Fintech di Kalangan Milenial Kota Kendari

Fitur ini, kata Ancha, terintegrasi dengan layar sentuh 10,4 inci yang terpasang pada headunit yang dapat menerima jenis perintah lainnya.

“Perintah lainnya yakni mengatur sistem audio, suhu atau pendingin udara (AC), panggilan telepon yang dihubungkan ke ponsel pintar, pengaturan hari dan tanggal dan aplikasi Wuling Link,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED