oleh

Hari Ini, Sertijab Dirut RSUD Kendari Dilaksanakan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Hari ini, Asridah Mukadim resmi menyerahkan tampuk jabatannya, Dirut RSUD Kota Kendari kepada Amran Rahman Bakri. Acara serah terima jabatan ini berlangsung hikmat di Gedung PMCC RSUD Kota Kendari.

Mantan Dirut RSUD Kota Kendari, Asridah Mukadim mengatakan siapapun Dirut yang terpilih, dirinya berharap dapat melanjutkan pembanguan yang ditorekan oleh Pemerintah Kota Kendari selama ini.

“Mari kita bahu membahu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Jika ada salah saya yang tidak berkenaan kepada kalian mohon dimaafkan. Karena pada dasarnya manusia tidak luput dari kesalahan dan kehilafan,” katanya, Jumat, 12 April 2019.

Sementara itu, Amran Rahman Bakri mengaku, rotasi dan mutasi jabatan adalah sebuah dinamika dalam organisasi. Hal itu sering terjadi.

“Saya sudah berkali-kali pindah sebelum menjadi Dirut RSUD Kota Kendari hari ini. Saya pun dulu pernah bertugas di RSUD Kota Kendari sebagai kepala seksi. Jadi ini bukan hal baru lagi untuk saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh keluarga besar RSUD untuk berkomitmen melanjutkan pembangunan dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED