oleh

Hari Jadi yang ke-20, Partai Demokrat Butur Bagi-bagi Sembako

-Pena Politik-250 views

PENASULTRA.COM, BUTON UTARA – Dalam rangka memperingati hari jadi partai yang ke-20 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buton utara (Butur) menggelar bagi-bagi ratusan sembako dan masker kepada warga yang  terdampak  Covid-19, Rabu,8 September 2021.

Ratusan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Butur Muliadin Salenda kepada masyarakat di Kelurahan Labuan Kecamatan Wakorumba Utara, dan Desa Wowonga Jaya Kecamatan Kulisusu Utara sear Kulisusu.

Pembagian paket sembako dan masker kepada  masyarakat di tiga titik kecamatan diikuti oleh pengurus DPC, DPAC dan anggota fraksi partai Demokrat Butur.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buton Utara Muliadin Salenda mengungkapkan kegiatan bantuan sosial tersebut dilaksanakan berkenaan dengan perayaan dua dekade berdirinya partai Demokrat yang jatuh tepat pada tanggal 9 September 2021.

“Kami menjalankan instruksi ketua DPP partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bahwa kami disarankan untuk melakukan bakti sosial di daerah masing-masing,”ungkapnya.

Adapun kategori penerima, yakni Anak yatim,warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

“Hal ini setidaknya bisa menyenangkan hati para penerima, walaupun hanya ala kadarnya saja,” terangnya

Diwaktu yang sama salah satu warga Wowonga Jaya, Alimu, sebagai penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian partai Demokrat apalagi dalam suasana sulit seperti saat ini.

“Kami bersyukur masih ada partai Demokrat yang masih peduli kepada kami masyarakat kecil ini yang bisa langsung menemui kami di desa desa begini,”ujar Alimu pada awak media.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Labuan, M. Yunus, berharap dihari jadi yang ke 20 ini, partai Demokrat makin jaya dan Ketua DPP Partai Demokrat AHY bisa memimpin di masa depan.

“Semoga Partai Demokrat diusianya yang ke dua puluh makin jaya kedepan dan Ketua DPP Partai Demokrat AHY bisa memimpin negeri ini,” harapnya.

Penulis: Asman

Komentar

NEWS FEED