oleh

Imigrasi Kendari Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

-Pena Kendari-269 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka Kumham berbagai dan Kumham Peduli, Dharma Wanita Kantor Imigrasi kelas I TPI Kendari menggelar kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan di halaman kantor Imigrasi Kendari pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi tenggara (Sultra) Silvester Sililaba mengatakan kegiatan ini merupakan arahan menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Laoly. Kegiatan ini dilakukan secara serentak seluruh indonesia pada tanggal 29 Juli sampai Agustus 2021.

“Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari sudah melakukan sebanyak 3 kali yaitu pada hari Raya Idhul Adha, Kegiatan pada 29 Juli, dan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Ini merupakan ungkapan rasa turut berbagi dari teman-teman ASN Kantor imigrasi,” katanya saat di temui usai kegiatan.

Mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Kupang ini juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dimotori oleh ibu Kepala Kantor Imigrasi bersama ibu darma wanita jajaran kantor Imigrasi. Hal ini merupakan dedikasi, baik itu ASN dan ibu darmawanita yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Kendari.

“Bantuan ini akan kami berikan kepada, Pemulung, cleaning servis di jalan, beberapa masjid, panti Asuhan dan juga sejumlah Ojek Online (Ojol) serta masyarakat yang ada di sekitar Kantor imigrasi yang merasakan dampak Covid-19,” bebernya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Imigrasi beserta jajarannya beserta ibu-ibu darmawanita yang sudah memberikan perhatian, kepedulian terhadap masyarakat.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED