oleh

Ini Arti Nomor Urut Bagi Calon Kades di Bombana

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Rabu 7 November 2018, sebanyak 12 calon kepala desa (kades) di Kabupaten Bombana melakukan pengambilan nomor urut. Pengambilan nomor urut itu merupakan rangkaian dari tahapan pelaksanaan pemilihan kades serentak tahap II yang akan dilaksanakan pada 18 November 2018 mendatang.

Setelah pengambilan nomor urut, sejumlah calon kades memaknai nomor urut ‎dengan berbagai pandangan.

Seperti calon kades Pongkalaero, Darmawi yang mendapat nomor urut 1. Menurutnya nomor yang diperolehnya adalah yang paling terbaik dibandingkan dengan nomor lainnya.

Baca Juga:  Warga Popalia Protes Bupati Kolaka Terkait Pelantikan Kades

“Nomor 1 itu kan adalah nomor tunggal, serta nomor yang terbaik. Jadi saya yakin, nomor satu akan membawa berkah bagi saya sebagai calon kades di desa Pongkalaero,” katanya, Rabu 7 November 2018.

Berbeda dengan Darmawi, calon kades dengan nomor urut 2, Mahfuz mengaku begitu percaya diri bahwa nomor dua merupakan nomor keberuntungan baginya.

“Saya yakin keberuntungan mendapat nomor urut dua ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan, dan semoga keberuntungan menjadikan saya terpilih,” akunya.

Baca Juga:  Surat Suara Hilang, Pilkades Popalia Diwarnai Sengketa

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kabaena Selatan Ipda Muh. Taufan mengajak segenap warga untuk menjaga dan mengutamakan nilai persaudaraan sehingga tercipta pesta rakyat yang sukses dan damai.

“Jangan cepat terprovokasi jika ada isu-isu yang memancing perpecahan antara masyarakat. Untuk itu saya himbau kepada seluruh komponen masyarakat kiranya bisa menjaga nilai persatuan,” pungkasnya.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: La Basisa

NEWS FEED