oleh

Ini Harapan Ridwan Bae Untuk Ali Mazi-Lukman

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, JAKARTA – Setelah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) oleh Presiden RI Joko Widodo, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) diharapkan mampu membawa Sultra ke arah yang lebih baik.

Anggota DPR RI Komisi V Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra, Ridwan Bae menilai Ali Mazi-Lukman adalah dua tokoh yang berpengalaman. Ia berharap pasangan ini dapat membangun Sultra dengan sungguh-sungguh,

“Kedua tokoh ini berpengalaman dan telah menguasai aspek pemerintahan di Sultra,” kata Ridwan Bae, Minggu 9 September 2018.

Baca Juga:  Soal Kredit Bermasalah Senilai Rp30 Miliar, Ali Mazi Minta Kejaksaan Turun Tangan

Mantan Bupati Muna dua periode ini juga meminta, pasangan AMAN merangkul seluruh kepala daerah di Sultra.

“Jangan lagi ada perbedaan. Setiap pembangun terkait harus selalu megundang para bupati. Sehingga APBD Sultra dapat menyentuh semua kabupaten di Sultra. Jadi pembangunan Sultra dapat merata. Tidak hanya Kendari saja. Semua daerah harus diperlakukan adil,” tambahnya.

Baca Juga:  Wa Ode Rabia Ridwan Ajak Masyarakat Butur Rawat Pantai Membuku

Ia berharap, semua pihak utamanya tokoh di Sultra ikut menyatukan pikiran membantu pasangan AMAN mendukung pembangunan di Sultra. Bagi para pendukung juga harus ikut menjaga ketentraman di Sultra.

“Ini himbauan sekaligus harapan. Agar tidak ada lagi sekat, saya harap pasangan AMAN bisa bekerja baik dengan mengutamakan kepentingan daerah dan kemajuan Sultra,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED