oleh

Ini Salah Satu Cara ASR Bangkitkan Ekonomi yang Terpuruk Akibat Pandemi Covid-19

-Pena Politik-134 views

PENASULTRA.COM, KOLAKA- Di tengah momentum kejuaraan sepak bola piala Euro 2021, para penggemar bola yang tergabung dalam komunitas Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kolaka Utara (Kolut) menggelar acara nonton bareng (nobar) di Cafe macawa, Kecamatan Lasusua Kolut, selasa dini hari 29  Juni 2021.

Komunitas ASR penggila sepak bola ini, memiliki cara berbeda untuk ikut menggerakkan ekonomi yang terpuruk akibat pandemi.

Dampaknya cukup luar biasa, pendapatan para pelaku usaha meningkat dan bisa ikut memperpanjang nafas usaha mereka yang terpuruk saat ini.

Ketua ASR Kolut, Adi Saputra mengaku turut gembira bisa membantu teman-teman pekerja dan pemilik Cafe untuk menghidupkan usahanya.

“Lewat kolaborasi, ASR berharap bisa meringankan beban mereka yang terdampak pandemi, salah satunya lewat acara nobar piala Euro atau eropa ini,” tuturnya.

Lanjut Adi, kegiatan ini digelar sejak tanggal 26 juni hingga 12 juli 2021, dan rutin dilaksanakan di tempat berbeda di kolaka utara.

“Selain kita gelar nonton bareng, komunitas ASR juga mensosialisasikan bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, sebagai calon gubernur Sulawesi Tenggara,”Kata Adi Saputra.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED