oleh

Iwan Setiawan Kembali Pimpin DPD REI Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Iwan Setiawan kembali terpilih sebagai Ketua DPD Real Estat Indonesia (REI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2021.

Ketua Umum DPP REI, Soelaeman Soemawinata mengatakan, terpilihnya Iwan sebagai ketua diharapkan dapat kembali melanjutkan tugasnya dengan lebih baik.

“Kegiatan rutin per tiga tahun ini dilakukan untuk pergantian pengurus. Dan Pak Iwan terpilih kembali. Tugas yang cukup berat. Pak Iwan harus kerja lebih keras lagi ,”ungkap Soelaeman dalam Musyawarah daerah (Musda) ke-VIII DPD REI Sultra, di Grand Clarion Hotel Kendari, Sabtu 11Agustus 2018.

Soeleman berharap, REI Sultra dapat mendoring perkembangan industri properti lebih baik lagi dengan target satu juta rumah dapat terlaksana.

Baca Juga:  Basran Pimpin Himpunan Alumni Peternakan IPB Sultra

Senada, Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP REI, Paulus Totok Lusida meminta agar ketua dan semua pengurus yang hari ini dilantik agar dapat memperkaya anggota, bukan malah memperkaya diri sendiri.

“Selamat bekerja bagi semua kepengurusan yang baru dilantik. Tetap berkomunikasi yangg baik ke DPP, Tapi selalu koordinasi dengan DPD REI Sultra. Karena pimpinan ada untuk melayani anggota juga,” ungkapnnya.

Sementara itu, Ketua DPD Sultra terpilih, Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak baik DPP REI maupun pemerintah.

Baca Juga:  Ciptakan Hunian Ekslusif, CV. Suras Barani Ekspansi ke Konawe

Apalagi, kata Iwan, pihaknya bertekad untuk menyukseskan program sejuta rumah yang merupakan bagian penting nawacita presiden.

“Kami mengarapkan dukungan dari DPP REI. terkait pembiayaan dan lain-lain. Bagaimana mnyukseskan sajuta rumah di Sultra. Saya juga akan menjadikan perumahan subsidi sebagai primadona untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Tahun ini yang terealisasi 2500 rumah subsidi, tahun depan kami target 3500 unit ,” ungkapnya.

Ia juga berharap, agar pengurus lebih kompak, lebih rajin mengikuti rapat dalam membahas peningkatan kinerja.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED