oleh

Jelang HUT DWP, Dharma Wanita Kominfo Sultra Gelar Kegiatan Sosial

-Pena Kendari-409 views

PENASULTRA.COM KENDARI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar sejumlah kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-21 yang jatuh pada 7 Desember mendatang.

Ketua DWP Unit Dinas Kominfo Sultra, Rosmindy mengatakan kegiatan sosial yang digelar pada unit yang dipimpinnya terdiri dari penggalangan sembako dari seluruh anggota DWP Dinas Kominfo dan pembagian makanan siap konsumsi bagi kaum dhuafa.

“Sumbangan sembako ini kita kumpulkan di Kantor DWP Provinsi Sultra, yang selanjutnya akan kita bagikan ke panti asuhan,” jelas Rosmindy, Jumat, 27 November 2020.

Sembako yang dikumpulkan oleh para anggota DWP Kominfo terdiri dari beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, dan gula pasir.

Selain penggalangan sembako, DWP Kominfo juga akan membagikan makanan siap konsumsi bagi kaum dhuafa. Para anggota DWP akan membagikan makanan siap konsumsi ini kepada kaum dhuafa yang berada di jalanan.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk menggugah jiwa sosial anggota DWP agar lebih peka dengan kondisi lingkungan di sekitarnya. Kita berharap ini sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang melanda,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sudiami

NEWS FEED