oleh

Jelang Nataru, PT Jasa Raharja Adakan Pengobatan dan Pemeriksaan Gratis

-Pena News-205 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan pengobatan dan pemerikasaan gratis bagi penumpang dan sopir angkuatan umum ditiga tempat, Senin 23 Desember 2019.

Ketiga tempat tersebut yakni Terminal Puuwatu, Bandar Udara (Bandara) Halu Oleo dan Terminal Baruga.

Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Sultra, Iyan Supiandi mengatakan, pengobatan dan pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, akibat sopir dan kru dalam keadaan yang tidak fit.

“Kami mulai dengan pemeriksaan kelayakan kendaraan angkutan umum, lalu dilanjutkan pemeriksaan narkoba dan tes urine kepada supir dan kru serta pengobatan dan pemeriksaan gratis untuk penumpang dan sopir angkutan umum,” kata Iyan melalui rilis persnya, Senin 23 Desember 2019.

Ia mengimbau, sopir angkutan umum benar-benar dalam keadaan kondisi yang sehat, sebelum berangkat ke tempat tujuan.

“Sehingga penumpang selamat sampai ditujuan dan dapat merayakan Nataru bersama keluarga,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis PT Jasa Raharja bekerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sultra, Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, Direkotorat Narkoba Polda Sultra dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sultra.

Penulis: Yeni Marinda

Baca Juga:  Jasa Raharja Edukasi Pentingnya Keselamatan Berkendara Bagi Pelajar
Baca Juga:  Jasa Raharja Sultra Santuni Korban KM Fungka Permata V

NEWS FEED