oleh

Jika Anda Mogok di Jalan, Extra Care Toyota Solusinya

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tak usah khawatir jika mobil Toyota anda tiba-tina mogok di jalan, sebab layanan “extra care” Kalla Toyota Kendari siap meluncur dan mengatasi masalah tersebut.

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, H. Budiamin mengatakan, extra care Toyota adalah sebuah layanan respon cepat purna jual dimana memanfaatkan kecanggihan teknologi dan luas jangkauan pelayanan dengan mencari kendaraan yang mengalami kerusakan atau membutuhkan bantuan dimanapun.

Baca Juga:  Gathering Customer Toyota, SPK Capai 23 Unit

Khususnya, bagi kendaraan yang mengalami kerusakan lampu rem yang tidak menyala, mesin tidak bisa nyala dengan sempurna atau kerusakan lainnya.

“Extra care tdk dimiliki kompetitor. Jika ada yang alami hambatan, mogok atau masalah mesin lainnya kapanpun dimanapun dan sampai kapanpun sebab kami extra care ada 24 jam didaerah mana saja selama kita bisa jangkau,” kata Budiamin saat diwawancarai usai Ghatering Customer di salah satu Hotel di Kendari, Jumat malam, 20 September 2019.

Baca Juga:  Ledakan Akhir Tahun, Toyota Kendari Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Menurutnya, untuk menggunakan layanan extra care, masyarakat dapat menghubung nomor telepon 08114414030.

“Begitu bermasalah, hubungi nomor tersebut maka tim kami akan langsung ke lokasi,” bebernya.

“Jangan sampai salah. Karena kadang ada yang salah simpan nomornya, sehingga mereka mengira Toyota tak merespon,” tutupnya.

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED