oleh

Sitti Badriah Meriahkan Peluncuran Skutik Terbaru Honda

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sitti Badriah (Sibad) meriahkan peluncuran skutik terbaru dari Astra Motor sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon di Pantai Kamali, Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 25 Agustus 2018.

Pada acara Honda VIP Show tersebut, skutik terbaru yang diluncurkan yakni Honda All New PCX dan All New Vario.

Kedua skutik terbaru ini akan menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda dengan design yang elegan serta semakin sporti.

Kepala Wilayah Astra Motor Area SulSelBarTra dan Ambon Thamsir Sutrisno mengungkap, All New PCX dan Vario hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur canggih.

Seperti New Honda smart key system yang terintegrasi dengan answer back system yang membuat sepeda motor Honda paling canggih dan modern di kelasnya, juga lebih aman terhadap resiko pencurian karena sudah dilengkapi dengan fitur anti thief alarm.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih semakin melengkapi desain terbaru dari kedua produk ini. Dua produk terbaru kami menjadi unggulan di masyarakat,” kata Thamsir, Sabtu 25 Agustus 2018.

Istimewa

Menurutnya, Baubau menjadi kota spesial yang terpilih untuk disambangi sebagai apresiasi Honda atas minat masyarakat Baubau terhadap produk produk terbaik Honda.

“Dengan adanya Honda VIP ini, Honda ingin masyarakat merasa dekat dengan Honda, menyatu dan Honda menjadi alat transportasi terbaik pilihan warga Baubau. Apalagi ada lag-lagu yang dinyanyikan Sibad yang sangat populer yakni Syantik membuat semuanya semakin bersemangat. Untuk menambah keintiman acara, astra motor memberikan hadiah kesempatan “meet and greet” bersama Siti Badriah,” ujarnya.

“Kami optimis dengan kondisi ekonomi yang terus menggeliat naik, Honda menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan transportasi yang modern bagi masyarakat Baubau,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam acara peluncuran skutik terbaru Honda ini turut di adakan test ride agar pengunjung bisa merasakan berkendara menggunakan All New Vario 125 dan 150 dan juga All New PCX.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Yeni Marinda

Komentar

NEWS FEED