oleh

Jika Terpilih, Rabiah Siap Memajukan Sultra

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Rabiah Al Adawia siap memajukan Sultra jika terpilih sebagai anggota DPD RI.

Putri mantan Bupati Muna dua periode Ridwan Bae ini mengungkapkan, dari 17 kabupaten/kota di Sultra yang dikunjungi, ia tidak hanya “berjanji manis” kepada masyarakat yang disambanginya, namun menaruh harapan agar DPD RI kedepannya bisa lebih aktif.

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas, Polsek Katobu Rutin Gelar Cipkon

Menurut Rabiah, DPD sebagai keterwakilan daerah berbeda dengan DPR RI.

“Kedepan, saya ingin DPD ada bukti kerja nyata. Saya juga inginnya DPD ini lebih aktif lagi. Karena DPD ini sebagai corong suara rakyat di daerah,” kata Rabiah, Selasa 26 Februari 2019.

Dikatakannya, banyak aspek yang dapat diperjuangkan oleh anggota DPD RI untuk kemajuan daerah antara lain aspek ekonomi, sosial, budaya, agama dan pendidikan.

Baca Juga:  Ridwan Bae: Kendaraan Berat Diminta Tidak Melewati Jembatan Bailey Pohara

Selain itu, kata dia, potensi wisata yang dimiliki Sultra sangatlah banyak serta luar biasa tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia. Bahkan sebagian sudah sangat terkenal hingga ke manca negara.

“Jika tidak mampu, maka tidak mungkin saya maju mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI. Dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat, saya yakin semua itu dapat kita tuntaskan,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Bas

NEWS FEED