oleh

Jubir: Paslon RAPI Sudah Memenangkan Hati Masyarakat Muna

-Pena Politik-1.410 views

PENASULTRA.COM, MUNA – Rilis Barometer Suara Indonesia (BSI), elektabilitas pasangan calon (paslon) nomor urut 2, La Ode M Rajiun Tumada dan La Pili dengan akronim RAPI berada pada angka 42,50% mengungguli petahana LM Rusman Emba dan Bahrun La Buta dengan angka elektabilitas 36,36%. Sedangkan 21,14% suara masih harus diperebutkan oleh kedua calon karena belum menentukan pilihannya.

Juru bicara (jubir) paslon RAPI, Wahidin Kusuma Putra mengatakan bahwa hasil survey ini sangat masuk akal sebab setelah dikomparasi dengan hasil pendataan tim di lapangan saat ini, jumlah dukungan suara untuk Paslon RAPI saat ini sudah mencapai 64.622 Suara.

“Beberapa waktu lalu saya sudah jabarkan angka hasil pendataan ini di media. Dan itu sebelum BSI merilis hasil surveynya, hitung saja 42,50% dari DPT itu hasilnya hampir sama dengan angka dukungan yang kami dapatkan dengan cara wawancara langsung door to door”, jelas Wahidin melalui rilis persnya, Jumat, 27 November 2020.

Lanjutnya, bagi pihak lawan yang ingin membantah hasil survey BSI sebaiknya membantah dengan menunjukan hasil survey lembaga lain. Namun ia meyakini, jika lembaga survey lain yang melakukan survey hasilnya tidak akan berbeda.

“Sebab paslon RAPI sudah memenangkan hati masyarakat Muna, Insyaa Allah mari kita doakan bersama agar Pilkada Muna tahun 2020 dimenangkan oleh Paslon RAPI. Agar Kabupaten Muna bisa bangkit dari keterpurukan panjangnya. Sudah saatnya Muna Maju, Muna Bangkit dan masyarakat Sejahtera”, tutupnya.

Penulis: Husain

NEWS FEED