oleh

Kader Posyandu di Kendari Caddi Dapat Bantauan Sembako dari Relawan ASR

PENASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari menyalurkan bantuan sembako kepada tenaga Posyandu yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Kegiatan yang bertema “Rawat Silaturahim, Bangun Soliditas Bersama untuk Sultra Berdaya” itu berlangsung di salah satu rumah relawan ASR di Kelurahan Kendari Caddi.

Ketua Relawan ASR Kendari, Alvian Pradana Liambo mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dengan melibatkan jejaring ASR di Kelurahan Kendari Caddi.

“Hal ini dilakukan sebagai motivasi dan dukungan dari ASR terhadap kerja-kerja sosial dan kemanusiaan yang diselenggarakan oleh Kader Posyandu di Masa Pandemi untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan terhadap ibu dan anak di masa Pandemi”, kata Alvian Pradana Liambo.

Lebih lanjut Alvian mengatakan bahwa kader Posyandu sangat berharap dukungan dan bantuan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka selaku Ketua Dewan Pembina ASR untuk mendukung pengadaan fasilitas posyandu.

“Mereka berharap dapat membantu pengadaan kursi, sebab pasien yang datang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan imunisasi bagi anak melebihi ketersediaan fasilitas di posyandu”, ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Kader Posyandu, Nurjannah, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada relawan ASR yang telah memberikan perhatian, dukungan, dan bantuan dalam mengsukseskan penyelenggaraan kegiatan posyandu selama beberapa bulan terakhir ini.

“Kami dari Kader Posyandu mendukung dan mendoakan agar apa yang di cita-citakan Bapak Andi Sumangerukka menjadi Gubernur Sultra dapat terwujud”, pungkasnya.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED