oleh

Kajari Kolaka Harap Kades Ikut Memerangi Korupsi

PENASULTRA.COM, KOLAKA -Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kolaka Taliwondo berharap agar para kepala desa (Kades) di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur ikut mengimplementasikan makna hari anti korupsi.

Sebagai bentuk memerangi korupsi, Taliwondo mengajak masyarakat melalui Kades agar dapat bersama-sama memerangi korupsi.

“Semoga para Kades betul-betul mengimplementasikan niatnya dalam hal memerangi korupsi,” katanya saat peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang jatuh pada 9 Desember 2018 di Kolaka, Senin 10 Desember 2018.

Baca Juga:  Tiga Kades Tersangka Korupsi di Kolaka Ditahan Malam-malam

Dalam peringatan HAKI ini, Kejari Kolaka menggelar berbagai kegiatan di antarannya touring bersama komunitas Lengkiuser Kolaka dan lomba pidato anti korupsi yang diikuti sejumlah Kades.

Dari delapan Kades yang mengikuti lomba pidato anti korupsi tersebut, dimenangkan oleh Trimo, Kades Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga.

Baca Juga:  Jaksa Siapkan Dakwaan Berlapis Kasus Korupsi Percetakan Sawah Kolaka

“Selain piagam pengharagaan, masing masing pemenangnya diberikan sedikit hadiah berupa uang pembinaan. Sekali lagi ini bukan soal nilai, namun ini adalah bentuk semangat bersama dalam memerangi korupsi,” tutur Kajari Kolaka.(b)

Penulis: Miswan Okyl
Editor: La Basisa

NEWS FEED