oleh

Kajati Sultra Puji Keberhasilan Rajiun Membangun Mubar

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mudim Aristo menilai pembangunan Mubar selama empat tahun terakhir telah mengalami kemajuan yang pesat.

Mudim mengatakan, pembangunan yang dilakukan Bupati Mubar, LM. Rajiun Tumada mengalami kemajuan sedemikian pesat. Kata Mudim, ini dapat dilihat dari hasil pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan dermaga Tondasi dan pembangunan Bandara Sugimanuru.

“Pembangunan yang sudah ada ini harus kita dukung pelaksanaannya sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” ungkap Mudim dalam acara ramah-tamah di Rujab Bupati Mubar, Selasa 5 Maret 2019.

Baca Juga:  Modal Berkebun, Wanita 45 Tahun Ini Sanggup Biayai Kuliah Anaknya

Mudim menjelaskan, demi terlaksanannya pembangunan yang baik di Mubar, pihaknya akan berpartisipasi dan memberikan pengawalan terhadap seluruh kegiatan.

“Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) ditugaskan untuk mengawal kegiatan pembangunan di daerah. Kita terus memantau proses kegiatan pembangunan dan penggunaan dana desa (DD). Sehingga kegiatan yang diprogramkan pemerintah dapat memberikan manfaat buat rakyat,” ulasnya.

Baca Juga:  HUT ke 5, Rajiun Beberkan Keberhasilan Mubar

Pada kesempatan itu, Bupati Mubar LM. Rajiun Tumada ikut memaparkan keberhasilannya membangun Mubar selama empat tahun terakhir. Bahkan telah memberikan dampak yang luar biasa, baik itu penataan infrastruktur jalan, pembangunan dermaga Tondasi, dan pengoperasian Bandara Sugimanuru dan item pembangunan lainya yang mensejahterakan rakyat.

“Kami telah mengoperasikan Feri Tondasi rute Sikeli-Bira, penataan infrastruktur jalan, dan pengoperasian Bandara Sugimanuru serta masih banyak item pembangunan lainnya,” terang mantan Kasatpol PP Sultra itu.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: Bas

NEWS FEED