oleh

Kakek Usia 60 Tahun Dikabarkan Hilang di Hutan Kapuntori

-Pena Daerah-449 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Seorang warga Kapuntori, La Damai (60) dikabarkan hilang di Hutan Desa Waondo Wolio, Kecamatan Kapuntori Kabupaten Buton.

Informsi tersebut diperoleh Comm Centre Basarnas Kendari dari Kapolsek Kapuntori, AKP La Ajima yang melaporkan kejadian tersebut.

Kronologi kejadian yakni pada hari Sabtu 21 Nov 2020 Korban pergi ke Hutan Desa Waondo Wolio untuk mencari kayu yang akan digunakan sebagai penyangga tanaman tomat korban.

Keesokan harinya korban belum kembali sehingga pihak keluarga korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Kapuntori. Pihak Polsek langsung menindak lanjuti dengan melakukan pencarian bersama pihak keluarga hingga sampai hari ini jumat 27 November 2020, namun hasilnya nihil.

“Pada pukul 14.40 wita kami menerima info dari kapolsek kapuntori AKP La Ajima yang melaporkan kondisi membahayakan manusia yaitu satu orang hilang di Hutan Desa Waondo Wolio”, jelas Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi melalui rilis persnya, Jumat, 27 November 2020.

Lanjut Aris, berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 15.00 Wita Tim Rescue Pos Sar Baubau diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakan (LKK) untuk melakukan pencarian terhadap korban. Jarak tempuh LKK dari Pos SAR Baubau sekitar 77,8 Km dan cuaca dalam keadaan cerah berawan.

Unsur yang terlibat dalam proses pencarian tersebu,  Rescuer Pos SAR Baubau, Polsek Kapuntori, Anggota Mapatek Unidayan, Masyarakat sekitar dan keluarga korban.(b)

Penulis: La Ode Husaini

NEWS FEED