oleh

Kalla Toyota Tembus 58 SPK di Moment Gathering, Pelanggan Dapat Benelli

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam kurung waktu empat jam, total surat pemesanan kendaraan (SPK) penjualan mobil Kalla Toyota Kendari berbagai tipe capai 58 unit.

Penjualan mobil yang tersedia di PT Hadji Kalla Toyota Kendari itu melalui Customer Gathering di salah satu Hotel di Kota Kendari, Jumat malam 26 Juli 2019.

“Sebenarnya total SPK ini sih belum mencapai target, hanya saja karena kondisi hujan banyak customer (pelanggan) yang tidak sempat hadir. Tapi kami tetap bersyukur dengan perolehan tersebut. Kami berharap hari ini masih ada beberapa SPK susulan,” kata Supervisor PT Hadji Kalla Cabang Kendari, Bachtiar, Sabtu 27 Juli 2019.

Baca Juga:  Buka STQ Tingkat Kota Kendari, Ini Pesan Sulkarnain

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Budiamin mengatakan, khusus dalam acara gathering saja, pihaknya memberikan penawaran menarik berupa diskon atau potongan harga bagi pelanggan setia yang melakukan pembelian yang ditandai dengan surat pemesanan kendaraan (SPK).

Namun, promo spesial itu hanya berlaku pada beberapa tipe yakni Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Fortuner, Hilux 4×2 dan Dyna.

Baca Juga:  PMII Kendari Deklarasi Anti Radikalisme

“Yang lakukan SPK malam ini saja dengan beberapa tipe yang kami sebutkan akan dapat potongan harga dan doorprice,” jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, dari total 58 SPK, salah seorang pelanggan yang telah melakukan SPK mendapat doorprice berupa satu unit motor Benelli.

“Selain mobil juga ada yang mendapatkan jam tangan G Shock dan HP Samsung A20,” ujar lelaki yang akrab disapa pak Haji ini.

Ia berharap, masyarakat Sultra selalu mempercayakan kendaraannya bersama Toyota.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

Pesona Kota Kendari

NEWS FEED