oleh

Kajari Muna Badrut Taman Dimutasi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna berganti dari Badrut Taman ke Husin Fahmi.

Badrut Taman dimutasi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan, Madura.

Badrut Taman mengungkapkan, dirinya masuk sebagai Kajari di Kabupaten Muna pada 30 Maret 2016 silam, kemudian 1 April melaksanakan tugas. Dan 5 Juli 2018 mendapatkan surat keputusan (SK) untuk bertugas di Kejari Bangkalan.

“Jadi saya disini terhitung sampe dengan SK, dua tahun, dua bulan lima hari,” ungkapnya pada pisah sambut di Aula Rujab Bupati, Jum’at 10 Agustus 2018.

Baca Juga:  Usai Dikunjungi KPK, Bupati Muna Reshuffle 17 Tenaga Administrator dan Pengawas

Selama bertugas di Muna, ia meyakini pasti banyak kesalahan dan hilaf, maka ia pun meminta maaf, pada smua pihak.

Di tempat yang sama, Kajari Muna Husin Fahmi mengungkapkan, sejak bertugas di Kejaksaan 1996 silam dan terakhir (sebelum di Kejari Muna) dirinya bertugas di kepulauan Bangkablitung selama satu tahun empat bulan.

Dan terhitung sejak kemarin, kata dia, sudah resmi menjadi Kajari Muna, yang mana sebelumnya telah laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Kejati Sultra.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas, kami perlu koordinasi dan komunikasi dengan Forkopimda. Smoga kami diterima di masyarakat. Dan yang terpenting adalah komunikasi yang baik, maka semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya,” kata Husin Fahmi pada sambutannya.

Baca Juga:  Rombak Pejabat Eselon, Begini Pesan 'Menohok' Bupati Muna

Sementara Bupati Muna LM Rusman Emba mengungkapkan, pemerintah Kabupaten Muna sangat berterimaksih, atas harmonisasi yang dibangun selama BT bertugas di Muna.

“Dan kepada Kajari Muna yang baru, kami juga ucapkan selamat datang dan smoga harmonisasi terus berlanjut,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED