Kepala BPN Konawe Lantik Pejabat Pembuat Akta Tanah

Pena Daerah169 views

PENASULTRA.COM, KONAWE – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Konawe, Muhamad Rahman melantik dan mengambil sumpah pejabat pembuat akta tanah (PPAT), Zaura Az Zahra wilayah kerja Kabupaten Konawe, Rabu, 12 Oktober 2022.

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia nomor: 988/SK-HR.03.04/VII/2022 tanggal 19 Juli 2022.

Acara pelantikan digelar di Aula Kantor Pertanahan Konawe yang turut dihadiri Kepala Bagian Tata Usaha Sukma, Kepala Seksi satu Sarwan, dan Kepala Seksi dua Muhtar yang didampingi para Kasubsi seksi dua diantaranya Jabar Asdiamangsyah, Novia Yulianti Azali dan Ridho Laksamana.

“Jadi hari ini saya lantik saudari Zaura Az Zahra sebagai pejabat pembuat akta tanah dengan daerah kerja Kabupaten Konawe. Kami percaya bahwa saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Muhamad Rahman saat melantik PPAT yang disaksikan para pegawai BPN Konawe.

Rahman bilang, pelantikan ini adalah dalam rangka mewujudkan pelayanan pertanahan kepada masyarakat, khususnya pelayanan peralihan hak atas tanah yang lebih merata, lebih dekat serta lebih menyentuh kepada masyarakat.

“Kami harapkan dengan dilantiknya PPAT pada hari ini, masyarakat khususnya Kabupaten Konawe dalam pembuatan Akta Tanah semakin mudah dan efisien,” tandasnya.

Editor: Husain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *