oleh

Kibar Sultra Reposisi Sejumlah Pengurus Wilayah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka mematangkan kembali struktur kepengurusan di tingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Kibar Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan reposisi (penempatan kembali) sejumlah pengurus yang tidak aktif dan telah meninggal dunia.

Ketua DPW Kibar Indonesia Sultra Maoliddin mengatakan, reposisi sejumlah pengurus sangat penting untuk dilakukan apalagi berkaitan dengan terpilihnya gubernur baru Sultra.

“Reposisi sejumlah pengurus dalam rangka untuk mengawal kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) selama lima tahun ke depan,” kata Maoliddin di salah satu warkop ternama di Kendari, Jumat 14 September 2018.

Baca Juga:  Kibar Sultra: Pengangkatan Wawali Kendari Belum Mendesak

Pengurus yang direposisi di antaranya jabatan sekretaris, termasuk 13 pengurus lainnya.

“Sebenarnya yang kami reposisi itu memang sudah kurang aktif. Bukan berarti bahwa mereka tidak mau di lembaga ini, hanya saja berkaitan dengan adanya disharmonisasi. Sehingga saya sebagai pimpinan perlu menyusun kembali pengurus agar betul-betul lembaga ini bisa berjalan sesuai dengan tujuan,” ungkap Maoliddin.

Baca Juga:  Setelah Reposisi Pengurus, Kibar Indonesia Sultra akan Lakukan Rakerwil

“Saya berharap, organisasi ini bisa memberi kontribusi nyata terhadap kemajuan daerah khususnya di Sultra. Dan bisa menjadi lembaga pemantau sekaligus pengawas program lima tahun kepemimpinan AMAN,” tukasnya.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED