oleh

KOHATI Cabang Kendari Gelar Rapat Kerja Secara Virtual

-Pena Kendari-576 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Kendari menggelar rapat kerja Kohati untuk satu tahun kedepan via daring pada Sabtu, 05 Desember 2020.

Raker tersebut dilaksanakan dengan tema “Aktualisasi Citra Diri HMI-Wati Dalam Membangun Gerakan Kohati yang Masif dan Progresif” yang di buka oleh Ketua Umum HMI MPO Cabang Kendari.

Ketua Umum Kohati Cabang Kendari, Ayunda Nur Isyati mengatakan bahwa alasan diangkatnya tema pada kegiatan tersebut pada rapat kerja kali ini adalah sebagai penguatan kepada pengurus Kohati untuk selalau kompak dalam bergerak dan terus mengutamakan kerja sama untuk melakukan perubahan yang nyata.

“Kohati sebagai lembaga keperempuanan sudah seharusnya mampu menjadi rumah sebagai solusi dari setiap permasalahan yang menjerat perempuan sehingga perlu adanya gerakan Kohati yang masif dan progresif”, ungkap Nur Isyati.

Sementara itu, Ketua Umum HMI MPO Cabang Kendari, Anjasmara dalam sambutannya menyampaikan bahwa citra diri Kohati merupakan sebuah pegangan bagi HMI Wati dalam bergerak dan bertindak sebagaimana yang tercantum dalam Pedoman Dasar Kohati.

“Semoga kedepannya lembaga Kohati lebih mampu menjadi rumah yang ramah untuk menampung aspirasi para HMI Wati, serta memberikan contoh teladan bagi HMI Wati”, ujarnya.

Dalam rapat kerja Kohati ini, masing-masing dari ketua bidang menyampaikan program kerjanya untuk satu tahun kepengurusan. Ketua bidang eksternal Kohati, Ayunda Rusiana menyampaikan sedikitnya enam program kerja yang akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan.

Sekretaris Kohati Cabang Kendari, Ayunda Sitti Nizar Mustika Udu, mengatakan bahwa untuk program kerja umum dari Kohati Cabang Kendari adalah penyediaan sekretariat Kohati, melaksanakan kegiatan Penataran dan SIM Kohati, serta penyediaan buku bacaan di sekret Kohati. Menurutnya, program kerja Kohati ini berkesinambungan dengan program kerja HMI Cabang Kendari sehingga akan ada kesalarasan antara keduanya.(b)

Penulis: Sain

NEWS FEED