oleh

Kota Kendari Sabet Dua Penghargaan Adipura

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari kembali membawa pulang dua piagam penghargaan Adipura sekaligus, yakni untuk kategori Kota Sedang dan kategori Kota terbaik.

Prestasi itu disambut meriah Rombongan Plt. Walikota Kendari oleh perwakilan Tim Pasukan Kuning dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari dan beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kendari ketika baru saja tiba di Bandara Haluoleo, Selasa 15 Januari 2019.

Baca Juga:  Cari Pengganti Nahwa Umar di BPPRD, Sulkarnain Konsultasi ke KASN

“Tidak mungkin ini bisa kita capai hanya dengan prestasi satu atau dua orang,” kata Sulkarnain, Plt Wali Kota Kendari saat tiba di Bandara Haluoleo.

Menurutnya, kedua penghargaan yang didapatkan bisa menjadi motivasi untuk semua pihak, terutama Tim Pasukan Kuning dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari. Pasalnya, mereka selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga lingkungan.

Baca Juga:  Teken RAD Tahun 2019-2022, Ini Agenda Pemkot Kendari

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada kita semua, ASN lingkup Pemerintah Kota Kendari tak terkecuali, terima kasih atas kinerja kalian selama ini dan seluruh masyarakat Kota Kendari tentunya,” tutupnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED