oleh

KUA PPAS Perubahan 2018, DPRD Bombana Harapkan Program Pro Rakyat

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BOMBANA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana, mengharapkan kebijakan umum anggaran perubahan APBD Bombana 2018 berpihak kepada rakyat. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Bombana Andi Firman saat memimpin rapat paripurna DPRD Bombana tentang KUA PPAS Perubahan APBD 2018, Jumat 21 September 2018.

“Kami harap kepada Pemda agar merumuskan program program yang pro rakyat, tanpa menafikan hasil reses serta aspirasi masyarakat yang telah dilahirkan oleh DPR,” kata Andi Firman.

Baca Juga:  Diduga Korupsi, Kepala Puskesmas Kabaena Timur Didesak Mundur

Politikus PAN Bombana ini juga mengharapkan kepada pemerintah daerah supaya proses penganggaran yang sepakati tetap mengacu pada kaidah kaidah yang ada.

Sebelumnya, Bupati Bombana H Tafdil mengatakan, pendandatanganan KUA dan PPAS bersama DPRD menandakan, Pemda dan DPRD sudah memiliki kesepahaman terkait KUA PPAS Perubahan 2018.

Baca Juga:  Desa Lombakasi Gelar Tournamen Sepakbola CUP III

“Saya harap kita dapat menuntaskan pembahasan sesuai dengan jadwal dan ketentuan dalam siklus perencanaan daerah,” katanya.

“Kesepahaman untuk mengadakan perubahan atas KUA-PPAS APBD 2018 didasari kesamaan pandangan tentang perlunya dilakukan beberapa penyesuaian. Sehubungan dengan berubahnya beberapa asumsi yang dapat mempengaruhi kinerja pelaksanaan APBD 2018,” tambah Tafdil.(b)

Penulis: Zulkarnain
Editor: Kas

NEWS FEED